Fun Travel

Tentu anda kamu ingin perjalanan travelmu menyenangkan dan mengesankan. Dalam perjalanan travel terlalu banyak destinasi yang bisa kamu tuju. Dan dari destinasi yang kamu tuju akan ada banyak kejutan dan tujuan yang bisa kamu eksplorasi. ENTRA akan berbagi tips untuk rencana travel agar kamu dapat mendapatkan kesan yang luar biasa.

1.       Pilih destinasi travel yang belum pernah kamu kunjungi
Destinasi travel yang sering kamu kunjungi terkadang dapat memunculkan kesan bosan. Jika kamu bertravel selingi dengan tempat yang belum pernah kamu kunjungi, sehingga tempat faforitmu tidak terasa cepat membosankan. Saat kamu terlalu sering ke satu tempat, tempat itu akan terasa seperti tempat yang sudah biasa.

2.       Tantang adrenalinmu
Menantang adrenalin juga menjadi salah satu destinsi travel. Banyak wahana yang bisa kamu tantang dan destinasi yang bisa kamu tuju. Misalnya melakukan bungee jump, roller coaster, rumah hantu, mendaki gunung, arung jeram, dan masih banyak lagi. Saat kamu terlalu sibuk dan melakukan aktifitas kerja dengan repetisi, adrenalinmu akan lebih tertantang dengan melakukan kegiatan ini

3.       Travel alam
Alam menyediakan banyak tempat untukmu untuk menikmati keindahannya. Banyak kamu bisa menikmati alam dengan mata, bereksperimen dengan kamera atau vidio, atau kamu dapat bermain dengan alam, seperti: membuat rumah pohon, membuat tenda atau bifak di pantai atau di puncak gunung. Tapi ingat, kamu juga harus menjaga keindahan alam dan jangan merusak alam ya.

4.       Bertravel di rumah sendiri
Siapa bilang rumah tidak bisa menjadi tempat travel bagimu. Sesekali ubahlah tata susun rumahmu. Berikan dekorasi dan hiasan untuk rumahmu. Mungkin kamu senang melukis, berikan sentuhan senimu di dinding rumah atau ruang pribadimu. Atau kamu senang berkebun dan menyusun bunga, kamu dapat menyusun dan menghias halaman atau dekorasi interior rumahmu.


Dalam bertravel, hal yang terpenting adalah kamu menikmati dan mendapatkan ketenangan dari rutinitas atau masalah yang terkadang menjadi beban. Selamat bertravel, salam hangat dari ENTRA Indonesia.